Jumat, 06 Juli 2018

Harga Hp Oppo A 83 & Spesifikasinya

Pecinta produk Oppo Anda tentu sudah tidak sabar menantikan generasi terbaru dari brand ini. Dan kabarnya Hp Oppo A 83 ini adalah generasi termuda dari Oppo seri lainnya yang sangat booming di pasaran. Tenang saja, kali ini Oppo tidak akan membuat kantong Anda bolong karena harga Hp Oppo seri tersebut masih terjangkau. Ponsel ini sendiri secara resmi sudah bisa dipesan sejak bulan Desember tahun 2017 lalu. Oppo adalah perusahaan besar yang terus berinovasi dengan meluncurkan banyak produk gadget demi memanjakan konsumennya di pasaran dunia. Oppo tidak pernah berhenti meluncurkan produk baru sehingga pecinta Oppo di negara manapun tidak akan pernah ketinggalan trend gadget terbaru.



Harga Hp Oppo A 83

Oppo A 83 ini menggunakan operation system Android seri Noughat 7.1. Sedangkan untuk kapasitas RAM nya sendiri berkapasitas sebesar 4 GB. Kemudian untuk processor yang digunakan adalah Octa Core seri 2,5 GHz. Bobot fisik ponsel ini cukup ringan hanya sebesar 143 gram saja. Kemudian untuk layarnya, ponsel yang satu ini hadir dengan layar berukuran 5,7 inchi dengan model less bazle sehingga jelas saja menambah sisi elegant ponsel ini. Harga Hp Oppo ini sebanding dengan kemewahan yang akan Anda nikmati saat menggunakannya untuk berbagai aktivitas komunikasi Anda. 

Kemudian untuk bagian kamera nya, Oppo membekali ponsel ini dengan kamera berkapasitas 13 MP yang sudah dilengkapi dengan feature LED flash. Dan untuk kamera depannya hadir dengan kapasitas 8 MP dan recommended untuk selfie. Harga Hp Oppo ini sebanding dengan spesifikasi yang mumpuni sehingga Anda tidak akan rugi membeli satu unit ponsel keluaran Oppo yang satu ini. Untuk spesifikasi yang lainnya memory yang tersedia berkapasitas 32 GB dengan slot microSD yang bisa di upgrade hingga maksimal 256 GB. Kapasitas 3090 mAH. Untuk soal jaringan sudah support 4G sebagai jaringan paling cepat saat ini. 

Spesifikasi lainnya adalah feature GPS, Bluetooth, sensor jarak, kompas dan lainnya. Yang paling menarik dari Oppo seri A 83 ini adalah adanya feature Face ID yang bisa mengenali hingga 128 buah titik wajah dan untuk membuka lock ponsel hanya selama 0,18 detik saja. Cepat sekali bukan? Jika dilihat dari spesifikasi diatas maka bisa disimpulkan bahwa ponsel ini memiliki kelebihan dalam hal dapur pacu yang mumpuni, kemudian ada juga nagivation system. Dan juga untuk pilihan saat Anda selfie ada pilihan feature beauty recognition yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Nantinya perangkat akan mampu untuk mengenali usia, warna kulit, dan juga jenis kulit yang sedang melakukan selife. Serta feature Face ID yang membuat Anda lebih cepat saat unlock ponsel Anda.

Update harga Hp Oppo seri A 83 terbaru ini hanya di gerai resmi Oppo di kota Anda sehingga Anda hanya mendapatkan produk original yang dilengkapi dengan garansi resmi. Jangan sampai Anda mudah tergiur dengan produk serupa yang dibanderol dengan harga murah namun ternyata barang gelap atau selundupan. Sedangkan untuk kelemahannya adalah tidak tersedianya feature fingerprint yang mana menjadi salah satu feature wajib smart phone saat ini. Jika ingin membeli dengan harga lebih murah maka Anda bisa hunting untuk harga Hp Oppo second walaupun barang bekas namun original dan itu lebih baik dari pada membeli dengan harga murah namun barang palsu atau selundupan.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar