Kamis, 16 Agustus 2018

Pipa Rucika dengan Beragam Varian nya


Pada awalnya pipa rucika lebih dikenal dengan sebutan pipa wavin. Pipa ini memiliki beberapa varian, diantaranya ialah pipa HDPE, pipa PVC serta pipa PPR. Pipa ini di produksi untuk memenuhi berbagai kebutuhan Anda, seperti saluran limbah, saluran air panas dan dingin yang bertekanan, saluran pipa air bersih, juga saluran air lainnya.


Varian dari Produk Pipa Rucika 

1.    Rucika HDPE

Pipa ini merupakan pipa untuk saluran air bersih yang memiliki karakter food grade, sehingga akan aman apabila digunakan untuk saluran air bersih rumah tangga, jalur utama gedung, komersial bahkan fasilitas umum. Pipa ini menggunakan bahan baku murni High Density Polyethylene atau biasa dikenal dengan istilah PE-100. 

Ikatan antar molekul yang kuat dari pipa ini disebabkan oleh komposisi bahan baku yang tepat yang ada di dalam nya. Sehingga tingkat kelenturan dan kekuatan nya sangat baik dengan tingkat keretakan produk yang rendah. Karakter istimewa yang dimiliki oleh pipa ini membuat nya tahan terhadap benda tumpul serta memiliki umur yang panjang untuk digunakan, yaitu sekitar 50 tahun. 

Selain itu, kandungan bahan baku di dalam pipa rucika ini membuat nya memiliki bobot yang sangat ringan. Sehingga akan memberi kemudahan di dalam proses instalasi, mobilisi dan dalam proses pemasangan pada daerah yang sulit. Pipa ini tersedia dalam berbagai ukuran, yaitu ½ inch (20 mm) sampai ukuran 24 inch (630 mm), yang berbentuk batang, coil atau roll. 

2.    Rucika PPR

Apabila Anda sedang mencari pipa untuk kebutuhan pembangunan saluran air panas dan dingin yang bertekanan, maka Anda dapat menggunakan pipa dengan varian rucika PPR. Pipa ini sangat cocok bagi sanitasi Anda, kebutuhan pengiriman makanan cair di Rumah Sakit dan sebagainya. Karakter dari pipa ini tidak hanya digunakan untuk mengukur kekuatan nya terhadap tekanan, tetapi juga jenis fluida cair. 

Pipa ini terdiri dari beberapa jenis, sebagai berikut:

-   Rucika Green PN- 10 : Memiliki ketebalan dinding yang tipis
-   Rucika Green PN- 16 : Berguna untuk saluran sanitasi yang memiliki tekanan rendah dan dapat mengalirkan air dingin yang bertekanan tinggi
-   Rucika Green PN- 20 : Dapat menggantikan pipa besi untuk Anda gunakan pada sanitasi rumah tangga, rumah sakit, gedung dan fasilitas umum

3.    Rucika PVC 

Pipa ini memiliki harga yang terjangkau dan di produksi untuk memenuhi kebutuhan Anda, diantaranya sebagai berikut: 

-   Rucika PVC Limbah : Pipa ini di desain unik dengan karakter yang dapat mendukung saluran limbah ramah lingkungan
-   Rucika PVC JIS : Memiliki dinding pipa yang yang tebal
-   Rucika PVC SNI
-   RucikA Lok :
-   Rucika Safe

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar