Senin, 30 Juli 2018

Jasa Service Kulkas, Murah dan Berkualitas

Kulkas merupakan salah satu alat yang digunakan untuk mendinginkan dan membantu mengawetkan makanan seperti daging, ikan, dan sayuran. Dalam kehidupan sehari – hari, manfaat kulkas adalah untuk menjaga kesehatan makanan agar tidak mudah basi. Oleh karena itu service kulkas sangat dibutuhkan untuk mengatasi jika ada masalah karena kulkas begitu berguna.



Apabila kulkas rusak maka anda tidak dapat lagi menyimpan bahan makanan dan masakan sehingga mereka akan cepat membusuk apabila tidak segera dihabiskan atau dipanaskan. Jasa reparasi kulkas pun tidak sembarangan, anda harus memilih jasa yang tepat dan memberikan pelayanan yang terbaik. 

Daftar Biaya Service 

Berikut ini adalah beberapa daftar harga service kulkas yang harus anda ketahui sebelum anda mengundangnya untuk memperbaiki kulkas anda:

1.   Jasa untuk kunjugan dan pengecekan kerusakan kulkas biayanya adalah sebesar Rp. 75.000,00

2.   Biaya untuk service dan menggantu sparepart adalah Rp. 100.000,00. 

3.   Biaya untuk mengganti filter, pentil isi freon, flushing pada kulkas 1 pintu Rp. 250.000,00.

4.   Biaya untuk mengganti filter, pentil isi freon, flushing pada kulkas 2 pintu adalah Rp. 350.000,00. 

5.   Biaya jasa las pertitik akan dikenakan biaya Rp. 70.000,00. 

Salah satu hal yang perlu anda garis bawahi adalah biaya untuk pengecekan akan digratiskan apabila anda melakukan jasa service lainnya. Apabila tidak menggunakan jasa sertvice anda akan dikenakan biaya pengecekan. Biaya tersebut di atas juga belum termasuk biaya sparepart karena hanya diperuntukkan untuk service saja. 

Mengapa anda harus memilih Sejasa  sebagai jasa service untuk kulkas anda?

Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa anda harus memilih Sejasa:

1.   Memiliki jangkauan layanan yang luas di seluruh Indonesia

Beberapa daerah jangkauan layanan Sejasa antara lain adalah BALI, Bangka Belitung, Banten, Bengkulu, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Lampung, Sumatera Barat, NTB, NTT dan lain – lain.

2.   Melayani beberapa layanan servis kulkas seperti mesin mati, kulkas bocor, kulkas tidak dingin dan kulkas menyetrum

3.   Saat Pemesanan jasa service ini, anda dapat menyebutkan kerusakan yang terjadi pada kulkas anda secara spesifik. Contohnya adalah kulkas tidak dingin, bocor, berisik dan lain – lain. 

Selain itu, anda juga harus menyebutkan jenis kulkas anda, merek dan lama kulkas anda bermasalah. Anda juga diwajibkan mengisi biodata diri agar dapat mempermudah dalam berkomunikasi. 

Anda sebutkan kebutuhan anda secara lengkap lalu dalam beberapa saat anda diminta untuk menunggu penyedia jasa saat itu juga akan datang ke rumah anda. Anda juga berpeluang untuk mendapatkan garansi pada layanan jasa yang anda gunakan. 

4.   Teknisi yang bekerja selalu bersifat jujur, telah teruji ketrampilannya dan berpengalaman sehingga anda tidak perlu ragu lagi menggunakan Sejasa untuk memperbaiki kulkas anda. 

5.   Service yang bergaransi. Seajsa menyediakan garansi jasa reparasi kulkas selama 30 hari atau satu bulan.

6.   Anda jangan ragu lagi dengan sejasa karena hingga kini telah banyak orang yang telah menggunakan jasa tersebut dan mempercayakan jasa service kepada sejasa. 

Beberapa testimoni menyebutkan bahwa pelayanan Sejasa sangat memuaskan, kinerjanya bagus, petugansnya informatif dalam menjelaskan detail kerusakana ndan bagaimana cara mengatasinya. Hal inilah yang menyebabkan banyak orang memepercayaianya sebagai salah satu jasa service dan perbaikan kulkas anda. 

Sejasa juga dapat membantu anda dalam memberikan solusi untuk memperbaiki kulkas anda. Kinerjanya sangat bagus dan memuaskan pelanggan karena jasa yang ditawarkan senada dengan apa yang mereka kerjakan.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar