Kamis, 21 Februari 2019

Rekomendasi Asuransi Syariah Terbaik dari Allianz

Perusahaan asuransi seperti asuransi Allianz menawarkan sebuah produk asuransi syariah dengan dasar hukum serta sistematika kerja yang berdasarkan hukum maupun prinsip-prinsip syariah. Dengan mekanisme kerja yang berdasarkan hukum islam yang sesuai.

Asuransi jiwa syariah dan Allisya care merupakan dua contoh produk asuransi dari Allianz yang merupakan pertanggungan asuransi kesehatan dengan basis syariah. Untuk lebih jelasnya dapat anda simak penjelasan berikut.


Produk Allisya Protection Plus

Allisya Protection Plus yang disebut juga dengan Tapro Allisya Syariah adalah salah satu dari produk asuransi syariah dari Allianz. Allisya Protection Plus memberi perlindungan jiwa dengan rentang waktu yang tidak terukur atau seumur hidup. Selain menanggung apabila terjadi kecelakaan, rawat inap, serta apabila terjadi kecacatan, asuransi Allisya Protection Plus juga memberikan asuransi kematian.

Dengan sistem pengelolaan yang halal serta bersih dan disesuaikan dengan hukum-hukum islam merupakan letak dari basis syariahnya produk ini. Beberapa kelebihan dari Allisya Protection Plus yaitu, akad dengan dasar untuk saling menolong, perlindungan jiwa sampai seumur hidup ditambah dengan asuransi tambahan lainnya dan juga bebas premi.

Produk Allisya Care

Allisya Care adalah salah satu program asuransi jiwa syariah dari Allianz. Allisya Care memberikan perlindungan kesehatan perorangan ataupun keluarga. Allisya Care merupakan asuransi salah satu perusahaan asuransi kesehatan mandiri, bukan merupakan pertanggungan tambahan ataupun rider unitlink serta tanpa investasi.

Terdapat beberapa kelebihan dari Allisya Care seperti adanya fasilitas cashless, maupun kartu asuransi yang digunakan untuk seluruh jenis rawat inap pada setiap rumah sakit jaringan Ad Medika. Serta dilengkapi dengan fasilitas penggantian biaya rawat inap pada rumah sakit selain jaringan Ad Medika. Selain itu dilengkapi juga dengan tanggungan tambahan lain seperti pemeriksaan gigi serta persalinan.

Selain itu Allisya Care juga memberikan diskon sebesar 5% apabila mendaftar dengan tanggungan seluruh anggota keluarga yang memiliki maksimal 3 anak. Dan memberikan diskon sebesar 10% untuk memberi asuransi jiwa unitlink Tapro Allisya Protection Plus. Serta adanya perpanjangan asuransi hingga umur 70 tahun.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar